Model Hijab Segi Empat Masa Kini dan Jadul

Model hijab segi empat merupakan model hijab yang klasik, kenapa saya sebut klasik karena hijab ini sebenarnya sudah ada dari dulu waktu sebelum kemerdekaan sudah digunakan, saya pernah menemukan foto jadul dan sekarang beliau yang ada didalam foto kedudukanya seperti diatasnya kakek nenek. 

Didalam foto tersebut mereka memakai model hijab segi empat polos satu warna, dengan cara pemakaian yang cenderung asal atau hanya di tutupkan ke kepala terkadang terbuka sebagaian karena memeang tidak menggunakan jarum. Pada perkembanganya biasanya ada rajutan atau motif yang menghiasi ujung hijab segi empat.

Contoh Model Hijab Segi Empat Masa Lalu



 model hijab segi empat jaman dulu

gambar hijab segi empat jadul dan cara memakainya 

contoh model hijab segi empat

Model hijab segi empat pada perkembangannya ternyata masih banyak memiliki peminat yang kemudian berlombah-lombah dalam mengkreasikan model hijab ini dan hasilnya malah menjadi tren dan berkembang ke model hijab jenis lain. Dan mungkin akan berkambang ke model-model hijab lain karena akan ada banyak kresi jika banyak peminat, mungkin salah satunya adalah anda yang nanti akan membuat model baru. silahkan berkereasi selagi tidak keluar dari nilai-nilai islami.

Kumpulan Kreasi Hijab Segi Empat

model hijab segi empat terbaru 

 contoh gambar model hijab segi empat

model hijab segi empat dan cara memakainya 

Gambar model hijab segi empat

Perbedaaan cara pemakaian hijab segi empat dulu tidak terlalu rumit dan terlihat asal saja hanya untuk menunjukkan bahwa dia muslimah, berbeda pada masa kini hijab sudah menjadi tren dan banyak tercipta model-model baru sehingga menjadi daya tarik bagi kaum hawa, tidak hanya ibu-ibu sekarang anak-anak dan remaja juga suka memakai hijab dengan model kekinian. Anda yang tertarik dengan dunia fasion bisa mampir artikel saya mengenai gaun pengantin muslimah modern.



Model Hijab Segi Empat Masa Kini dan Jadul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing