Kumpulan Artis Hijab Cantik Indonesia Paling Wow!!!

Kumpulan artis indonesia cantik berhijab- Banyak artis di indonesia yang sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab, ya.... bukan hanya dipakai dalam acara-acara tertentu saja ya...? namun ia memakai hijab dalam acara apapun baik formal ataupun non formal, baik waktu shootting ataupun tidak. Mengenai tampilan...? anda tidak perlu bertanya lagi penampilan mereka lebih cantik dan anggun daripada sebelum memakai hijab.

Di indonesia memang tidak ada aturan tertulis yang mewajibkan dan mengharamkan seseorang untuk memakai hijab bagi kaum muslim, hal inilah yang memang menjadi muslimah di indonesia menjadi muslim yang hebat karena tidak ada tuntutan dari manapun kecuali lingkungan, lingkunganpun hanya sebagai media yang pendorong saja bukan pemaksaan. Sehingga keputusan seseorang di indonesia sebagain besar adalah dorongan yang muncul dalam diri sendiri atas tuntunan agama.

Begitu juga artis-artis di indonesia, banyak artis yang dulunya tidak berhijab sekarang taat dan patuh atas pilihannya memakai hijab Hal ini juga menjadi hal yang positif karena bisa memberikan trend hijab kepada masyarakat muslim lain, hijba yang mereka pakaipun bukan model hijab yang kuno tapi model hijab trendi, model hijab modern dan terntunya model hijab modis yang cocok dipakai segala umur.

Karena sudah banyak artis atau publik figur yang memakai hijab maka tentunya banyak disainer hijab membuat model-model hijab masakini, yang cocok ditampilkan dalam sebuah acara televisi. Contoh saja, nuri maulida, zaskia sungkar dan shireen sungkar, alyssa subandono, risty tagor, dewi sandra, zaskia adya mecca, oki setiana dewi dll. 

model artis cantik berhijab indonesia populer

gaya hijab cantik zaskia adya mecca  

 foto hijab syar'i oki setiana dewi terbaru

 model hijab syar'i risty tagor

 contoh hijab cantik nuri maulida terbaru

contoh hijab nuri maulida 2016 

gambar hijab model baru zaskia sungkar 

 model baru hijab shireen sungkar 


Inilah kumpulan para artis indonesia berhijab yang mungkin anda jadikan idola dalam berhijab, anda bisa mencontoh model hijab yang mereka pakai. Modelnya juga kekinian dan nyaman di pakai dalam acara apapun, dimanapun dan kapanpun, model ini bisa anda buat materi berbincangan dengan teman anda mengenai model hijab masa kini. Anda juga dapat membaca artikel model gaun pengantin muslim artis masa kini. semoga bermanfaat.

baca juga : model tas wanita tali panjang terbaru, wajiba baca!!!

Kumpulan Artis Hijab Cantik Indonesia Paling Wow!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing